Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United

Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United 2
Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United 2

Football5Star.com, Indonesia – Penjaga gawang Manchester United David de Gea memuji pertahanan timnya usai mengalahkan PSG 2-1, di Paris, (21/10/20). Pujian tertinggi De Gea ditujukan kepada Axel Tuanzebe.

United berhasil mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu dengan adu penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. PSG hanya bisa membalas dengan gol bunuh diri dari Anthony Martial. Manchester United menggunakan lima pemain bertahan pada pertandingan itu, Alex Telles, Luke Shaw, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, dan Aaron Wan-Bissaka.

“Kami memiliki kenangan indah di Paris. Terakhir kali kami berada di sini sangat hebat dan hari ini kami membuktikan bahwa United bisa mengalahkan tim besar seperti PSG. Mereka (bek United) melakukannya dengan sangat, sangat baik. Mereka bertahan dengan baik, terutama melawan pemain seperti Neymar, Mbappe dan Di Maria. Itu tidak mudah, ”kata de Gea seperti dikutip Football5Star.com dari utdreport.

Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United "class =" wp-image-350301
@tokopedia

De Gea kemudian memuji Axel Tuanzebe yang sempat mengalami cedera, namun berhasil menjaga Mbappe dan Neymar dengan sempurna.

“Dia (Tuanzebe) luar biasa hari ini. Dia bermain melawan dua pemain terbaik dunia di Neymar dan Mbappé jadi dia melakukannya dengan sangat, sangat baik. Saya sangat senang untuknya, "kata de Gea.

Penjaga gawang tim nasional Spanyol melanjutkan, "Dia berada di masa-masa sulit dengan cederanya, tapi sekarang dia telah menunjukkan hari ini bahwa dia mampu bermain di pertandingan besar."

David de Gea sendiri dimahkotai Bintang pertandingan untuk penampilannya yang brilian di pertandingan itu.

Postingan Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United Tampil Pertama di Update Berita Sepak Bola, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Tentang Diego Assis, demikian kata pelatih Bali United