Bermain bagus melawan Inter, Rodrygo berharap bisa konsisten

<pre><pre>Bermain bagus melawan Inter, Rodrygo berharap bisa konsisten

Wartabola.id – Laga antara Inter Milan dan Real Madrid yang berlangsung Rabu malam waktu setempat di Giuseppe Meazza kemarin menjadi hari yang baik bagi pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes.

Pasalnya, striker muda tersebut bermain bagus, meski tampil dari bangku cadangan dan membantu timnya untuk terus lolos ke fase knockout dengan mengalahkan tim asuhan Antonio Conte dengan skor meyakinkan 0-2.

Rodrygo sendiri berhasil mencetak gol ketika berhasil menembak dan membentur Achraf Hakimi yang membuatnya berguling ke gawang Samir Handanovic. Namun, UEFA menganggap gol tersebut merupakan gol dari mantan bek kanan Real Madrid tersebut.

Namun, pada akhirnya Rodrygo berhasil membantu timnya memenangkan pertandingan penting ini, dan pemain asal Brasil itu tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan berakhir, Rodrygo berkata, “Saya suka kompetisi ini (Liga Champions). Saya selalu bermimpi bermain di sini dan setiap kali saya bermain saya sepertinya selalu beruntung, saya mencetak gol atau memberikan assist. Saya berharap bisa terus seperti ini. "

"Yang paling penting adalah fakta bahwa kami sampai di sana seprai bersih, kami mampu menguasai bola sepanjang pertandingan dan berhasil bertahan dengan baik. Kami mencetak 2 gol dan saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami harus bekerja keras untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan. "

Dengan Madrid kini berada di posisi kedua Grup B, Real Madrid kini membutuhkan 2 kemenangan, melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk untuk memastikan mereka berada di puncak klasemen grup dan lolos ke babak sistem gugur.

Pos Bermain Bagus Bersama Inter, Rodrygo Berharap Konsisten tampil lebih dulu di Warta Bola.

Baca:  Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar AC Milan