Berani Back Up CR7, Andrea Pirlo Mendapat Pujian dari Legenda Juventus

<pre><pre>Berani Back Up CR7, Andrea Pirlo Mendapat Pujian dari Legenda Juventus

DBasia.news – Juventus tidak membiarkan Inter Milan berlari sendirian dalam perebutan Scudetto musim 2020-2021. Il Bianconeri melanjutkan momentum dengan kemenangan 3-1 atas Lazio di J-Stadium, Minggu (08/03).

Dua gol dicetak oleh Alvaro Morata dan satu gol oleh Adrien Rabiot. Tiga gol tersebut merupakan respon Bianconeri setelah tertinggal dari gol Joaquin Correa. Juventus kini terpaut tujuh poin dari Inter di puncak klasemen.

Legenda Juventus Alessandro Del Piero juga memperhatikan aktivitas mantan tim yang dilatih oleh temannya, Andrea Pirlo. Secara khusus Del Piero memuji Pirlo karena dalam pertandingan melawan Lazio, Cristiano Ronaldo dicadangkan.

Megabintang berusia 36 tahun itu baru bermain di babak kedua. Menurut Del Piero, keputusan Pirlo bagus, karena selain memberi kesempatan pemain lain unjuk gigi Ronaldo juga diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Porto.

“Itu adalah langkah cerdas baik oleh Pirlo maupun dia. Juventus menang tanpa enam starter. Mereka sedang beristirahat, jadi mereka siap bermain sekarang, "kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Lazio memiliki awal yang bagus, tapi Juventus melawan balik. Mereka konsisten dan itu kabar baik mengingat pertandingan mereka berikutnya melawan Porto. "

“Juventus akan membutuhkan permainan yang sempurna. Gol Chiesa di Portugal membalikkan keadaan bagi Juve, tetapi jika Porto mempertahankan intensitas yang sama di leg pertama, akan sulit bagi Bianconeri. "

"Ini akan menantang, tetapi mereka berada dalam momen yang bagus. Juventus turun sedikit, tetapi mereka tampaknya telah pulih sekarang."

Situasi Juventus Contra Porto

Juventus tertinggal 1-2 dari leg pertama melawan FC Porto. Meski demikian, masih ada peluang yang sangat besar bagi Juve untuk lolos ke fase selanjutnya, mengingat mereka mencetak satu gol tandang dari kunjungan ke Estadio Do Dragao.

Baca:  Kalah dari Leeds, Rodgers Akui Efek dari Kehilangan Vardy dan Ndidi

Artinya, Juventus hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atas Porto di J-Stadium jika ingin segera melaju ke fase selanjutnya. Itu dengan catatan Porto tidak mencetak gol yang akan memperumit situasi tuan rumah.

Pertandingan berlangsung pada Rabu (10/03) pukul 03.00 WIB pagi. Porto dilatih oleh Sergio Conceicao, pelatih asal Portugal yang sangat akrab dengan sepak bola Italia karena pernah membela Lazio, Parma dan Inter Milan.

Postingan Berani Cadangan CR7, Andrea Pirlo Mendapat Pujian dari Legenda Juventus tampil pertama kali di DBAsia News.