Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

DBasia.news – Legenda Juventus, Pasquale Bruno memberikan kritikan tajam kepada Cristiano Ronaldo. Bruno kesal karena kapten timnas Portugas tersebut sampai saat ini belum bisa berbahasa Italia.

Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus sejak bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora mendatangkan sang megabintang dari Real Madrid dengan mahar 117 juta euro.

Sejak saat itu, Ronaldo langsung menjadi tulang punggung Juve dalam mencetak gol. Hingga saat ini, Ronaldo meraih dua titel Serie A dan satu gelar Piala Super Italia.

Namun, di tengah prestasi gemilang yang dicapai, Ronaldo mendapatkan kritik. CR7 dianggap tidak menghormati rekan satu tim karena tidak juga bisa berbahasa Italia.

“Dia bodoh. Dia tinggal di Italia saat ini selama dua tahun dan belum belajar bahasanya. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya,” terang Bruno pada acara Tiki Taka seperti dikutip AS.

“Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia pada umumnya,” sambungnya.

Saat ini, hubungan Ronaldo dengan rekan satu timnya belum diterpa gosip miring. Itu artinya, bahasa tidak menjadi kendala dalam komunikasi.

Namun, pernyataan Pasquale Bruno jelas merupakan kritik keras untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, komunikasi menjadi satu di antara kunci meraih prestasi.

The post Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus appeared first on DBAsia News.

Baca:  Ingin memboyong Milan Skriniar, Tottenham Hotspur harus menyiapkan 60 juta euro