Barito Putera Cuma Tak Mau Bagus Kahfi Terlunta-Lunta di Belanda

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera ternyata cuma tak ingin Bagus Kahfi nantinya terlunta-lunta di Belanda. Maka dari itu, mereka sempat ingin memperjelas nasib Bagus ketika nantinya diresmikan gabung FC Utrecht.

Polemik soal pemain berambut kribo itu memang akhirnya mulai terselesaikan. Bagus Kahfi akhirnya akan segera melangkah ke FC Utrecht setelah mendapat persetujuan dan restu dari si empunya, Barito Putera.

Meski, awalnya Barito memang disebut-sebut sempat tak membals surat Utrecht. Bagus Kahfi pun lantas menjelaskan soal awal mula rencana Utrecht meminangnya dan meminta izin kepada Barito.

Bagus Kahfi FC Utrecht - IG @sunros_fc

“Yang muter-muter, komunikasi. Yang menyebabkan adanya simpang siur. Saya sudah ke Banjarmasin, tapi pihak Mola TV belum bertemu Pak Hasnur. Beberapa waktu lalu ketika bertemu semua, ‘Oh gini ternyata’. Sama-sama mendukung, sama-sama ingin membantu saya habis-habisan,” cerita Bagus Kahfi dalam perbincangan di Podcast Retropus.

“Dari Barito Putera tidak salah. Saya menghargai itu dan saya sangat respek sebab saya masih bagian dari mereka. Saya juga masih ada kontrak setahun sama mereka. Tapi Pak Hasnur sebelum saya tanda tangan, beliau berjanji kepada saya, kalau ada kesempatan, saya akan dilepas. Nyatanya, memang dilepas,” sambung Bagus.

Sebenarnya, kata Bagus Kahfi, Barito ingin melindungi dirinya. Mereka tak mau melepas Bagus ke Utrecht kalau nantinya malah jarang dapat menit bermain.

“Dan yang tidak mau Barito Putera itu, mereka tidak mau saya terlunta-lunta. Barito Putera ingin menjaga saya. Lalu saat bertemu, sudah clear. Ini yang kami butuhkan bertemu semuanya,” tutup Bagus.

The post Barito Putera Cuma Tak Mau Bagus Kahfi Terlunta-Lunta di Belanda appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sergino Dest Menjadi Pemain Amerika Pertama yang Mencetak Gol untuk Barcelona