Barcelona vs Real Madrid: Rekor Sempurna Zidane di Camp Nou

Zinedine Zidane punya rekor bagus dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou.
Zinedine Zidane punya rekor bagus dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou.

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki rekor bagus jelang laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid. Zidane sama sekali belum terkalahkan di Camp Nou.

Zidane datang ke pekan ketujuh La Liga melawan Barcelona dengan momen terendahnya sebagai pelatih. Madrid harus kalah di dua laga beruntun terakhir melawan Cadiz dan Shakhtar Donetsk. Zidane berusaha mencoba mendapatkan performa pemainnya kembali di jadwal padat ini.

Namun Zidane setidaknya bisa tersenyum jika melihat trek rekor bagusnya di Camp Nou. Dalam 5 laga kunjungannya ke markas Barcelona itu, dia tak terkalahkan dengan catatan 2 kemenangan dan 3 imbang.

Zinedine Zidane jadi pelatih pertama real Madrid yang tak kalah dalam lima El Clasico awal di kandang Barcelona, Camp Nou.
telemadrid.es

Laga El Clasico pertama Zidane datang pada 2 April 2016, yang mana secara mengejutkan Madrid berhasil mengalahkan Barcelona di Camp Nou, 2-1, dan mengakhir rekor 39 laga tak terkalahkan Barcelona.

Laga tandang keduanya datang pada musim berikutnya dengan skor yang berakhir imbang 1-1 dengan Sergio Ramos mencetak gol di penghujung laga. Pada musim berikutnya Zidane bertemu Barcelona dua kali di Camp Nou, di Piala Super Spanyol dan La Liga. Madrid berhasil menang 3-1 di Piala Super Spanyol, dan imbang 2-2 di La Liga.

Sedangkan laga terakhir Zidane di Camp Nou terjadi di musim lalu, dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Secara total, Zinedine Zidane bertemu Barcelona 9 kali, menang 4 kali, imbang 3 kali, dan kalah 2 kali. 2 Kekalahan yang didapatkannya malah terjadi di Santiago Bernabeu.

The post Barcelona vs Real Madrid: Rekor Sempurna Zidane di Camp Nou appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Agen Pogba : Klien Saya Masih Akan Tetap Bertahan Di MU