Barcelona Khawatir Dembele Tinggalkan Klub Secara Gratis

<pre><pre>Barcelona Khawatir Dembele Tinggalkan Klub Secara Gratis

Wartabola.id – Berdasarkan pemberitaan dari Barca Universal, jelang bursa transfer musim dingin yang semakin dekat pada Januari lalu, Barcelona khawatir salah satu pemainnya, Ousmane Dembele, akan meninggalkan klub secara gratis.

Hingga saat ini, Dembele belum bisa menunjukkan kemampuannya sebagai bakat sepak bola muda sejak didatangkan dari Borussia Dortmund beberapa tahun lalu. Dengan cedera yang membuatnya absen cukup lama, jalan pemain Prancis ini adalah mendapatkan jam bermain bersama yang konsisten. Blaugrana akan lama.

Namun, SPORT mengabarkan bahwa di tengah usahanya bangkit, pemain peraih Piala Dunia FIFA 2018 itu bisa berubah pikiran dan meninggalkan klub secara cuma-cuma di akhir kontraknya.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa kontrak Dembele akan berakhir pada 30 Juni 2022, dan sang pemain dapat bernegosiasi dengan klub manapun dalam waktu 13 bulan sebelum tanggal tersebut sehingga ia dapat meninggalkan Barca secara gratis.

Dembele sendiri dikabarkan diestimasi oleh Manchester United pada musim panas lalu, namun Dembele gagal pindah karena Barcelona ingin menjual sang pemain untuk mendapatkan keuntungan, sementara pihak United dan Dembele menginginkan status transfer sebagai pemain pinjaman.

Keinginan Dembele tersebut menggambarkan bahwa ia sebenarnya ingin menunggu hingga kontraknya habis dan menjelang akhir kontraknya ia ingin pindah ke klub lain yang mampu memberikan jam bermain lebih banyak.

Sedangkan jika ini terjadi, Dembele akan meninggalkan Camp Nou dengan gratis, dan Barcelona yang saat ini sedang mengalami krisis finansial dan membutuhkan dana segar berupa penjualan pemain, tidak dapat berbuat apa-apa.

Posting Barcelona khawatir tentang Dembele meninggalkan klub secara gratis muncul pertama kali di Football News.

Baca:  Barcelona vs Bayern Munich : Duel Striker Maut Messi Dan Lewandowski