Bale ingin menghabiskan satu musim lalu bersama Madrid

<pre><pre>Bale ingin menghabiskan satu musim lalu bersama Madrid

Saat itu, Bale jarang mendapat jam bermain oleh pelatihnya, Zinedine Zidane dan ada rumor bahwa Bale memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih yang juga mantan pemain Real Madrid tersebut, meski pada akhirnya sang pelatih mengatakan hal tersebut tidak benar.

Pada akhirnya, setelah musim 2019-2020 berakhir dan jelang dimulainya musim 2020-2021, kembali beredar kabar mengejutkan, yakni Real Madrid memutuskan untuk meminjamkan Bale ke mantan timnya, Tottenham Hotspur dalam kesepakatan peminjaman musim ke-1.

Meski jarang dimainkan oleh pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho, Bale sendiri secara bertahap menunjukkan perkembangan positif dalam permainannya. Dia telah bermain di semua pertandingan grup Liga Europa dan membantu mereka lolos ke babak sistem gugur berikutnya.

Pemain yang mengawali karirnya di Southampton ini juga berhasil mencetak 2 gol di semua kompetisi dan juga membantu The Lilywhites untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun, Sports Mole mengutip Diario AS yang melaporkan bahwa striker itu memiliki 18 bulan dalam kontrak bersama Los Blancos dan dia ingin mengakhiri masa jabatannya di Real Madrid dengan cara yang brilian.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Bale tetap bersedia bermain dengan seragam Real Madrid meski Zidane berhasil mempertahankan pekerjaannya sebagai pelatih utama Real Madrid. Namun mengingat gaji Bale termasuk yang paling tinggi di antara pemain Madrid lainnya, tampaknya keinginan Bale cukup sulit terwujud, apalagi kondisi keuangan klub yang terkena pandemi COVID-19. .

Kiriman Bale yang ingin menghabiskan satu musim lalu bersama Madrid muncul pertama kali di Warta Bola.

Baca:  Pique Setuju untuk Memotong Gajinya menjadi Setengah untuk Membantu Klub