Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya

Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya

DBasia.news – Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di bandara Linate, Milan. Striker 38 tahun Swedia itu datang untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

Ibrahimovic kabarnya sudah menyetujui kontrak baru satu tahun bernilai €7 juta dengan Milan. Ini tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, bagi dia, Milan adalah rumahnya.

“Saya ingin kembali pulang,” kata Ibrahimovic di laman Facebook resmi Milan, seperti dikutip Football Italia. “Sekarang, kita bisa mulai bekerja lagi untuk meraih hasil-hasil yang lebih baik.”

“Seperti yang selalu saya bilang, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tapi untuk memberi hasil, untuk membawa Milan kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada,” lanjut Ibrahimovic.

“Kami sudah melalui enam bulan yang hebat, tapi belum memenangi apapun.”

“Kami sekarang punya kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban demi mencapai target-target kami. Saya berada dalam bentuk yang bagus. Saya berharap bisa segera kembali melihat para suporter di stadion, karena tim membutuhkan mereka, dan kami ingin membuat mereka gembira.”

“Forza Milan,” pungkasnya.

Ibrahimovic bergabung kembali dengan Milan sebagai free agent dari LA Galaxy pada Januari lalu. Dia mencetak 10 gol dalam 18 penampilan untuk Milan di Serie A musim lalu.

Ini adalah periode keduanya memperkuat Milan, setelah 2010-2012. Sejauh ini, dia telah mengukir total 67 gol dan 29 assist dalam 105 penampilan di semua kompetisi bersama Milan.

Sekarang, Ibrahimovic dan rekan-rekannya menatap musim baru – juga dengan semangat baru.

The post Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya appeared first on DBAsia News.

Baca:  Leaving Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen Officially Joins Benfica