AS Roma Segera Perpanjang Masa Bakti Lorenzo Pellegrini

Tiago Pinto - AS Roma - Lorenzo Pellegrini
Tiago Pinto - AS Roma - Lorenzo Pellegrini

Football5star.com, Indonesia – General Manager AS Roma, Tiago Pinto, membuka peluang untuk memperpanjang kontrak Lorenzo Pellegrini. Pinto memastikan Giallorossi bakal mengadakan pertemuan dengan persakilan Pellegrini dalam waktu dekat.

Pellegrini merupakan pemain kunci AS Roma musim ini. Penggawa timnas Italia itu berhasil menyumbang lima gol dan tiga assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Kontrak Pellegrini akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Jika tak segera diperpanjang, bukan tak mungkin pemain berumur 24 tahun itu hengkang pada musim panas 2021.

Tiago Pinto - AS Roma - Lorenzo Pellegrini
Goal

“Menurut saya, Lorenzo Pellegrini sangat merepresentasikan nilai-nilai yang kami pegang teguh dalam proyek ini,” ujar Tiago Pinto dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Pellegrini merupakan sosok pekerja keras dan memiliki hubungan yang sangat kuat dengan AS Roma. Kami akan mengadakan pertemuan dengan perwakilannya dalam waktu dekat,” sambung Pinto.

Lebih lanjut, Pinto sedikit membicarakan mengenai aktivitas AS Roma pada bursa transfer musim dingin 2021. Ia merasa kesal karena gagal melepas sejumlah pemain pelapis yang jarang dimainkan Paulo Fonseca.

“Kami mendaratkan Stephan El Shaarawy dan Bryan Reynolds pada bursa transfer musim dingin. Keduanya merupakan pemain kunci yang akan membuat kami menjadi tim yang lebih kuat.”

“Tapi, saya juga sedikit kesal. Karena, kami sudah berusaha keras mencari solusi bagi para pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. Entah mengapa, hal tersebut gagal terlaksana,” tandas Pinto.

The post AS Roma Segera Perpanjang Masa Bakti Lorenzo Pellegrini appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Syahrian Abimanyu Sudah Latihan di Newcastle Jets, Segera Debut?