Arsene Wenger mengatakan ini tentang penggemar Manchester United & # 39; aksi protes

Arsene Wenger - Tim Nasional Prancis - Irish Mirror
Arsene Wenger - Tim Nasional Prancis - Irish Mirror

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Gudang senjataArsene Wenger mengungkapkan pendapatnya tentang para suporter Manchester United yang melakukan protes sebelum pertandingan melawan Liverpool. Yang pasti, Wenger tidak mendukung proyek Liga Super Eropa yang didirikan salah satunya oleh United.

Laga Manchester United vs Liverpool yang sedianya digelar Minggu (2/5/21) terpaksa ditunda karena mendapat protes dari suporter United yang bahkan masuk ke lapangan Old Trafford.

BREAKING Pertandingan Manchester United vs Liverpool Resmi Ditunda 2 "class =" wp-image-395885
@tokopedia

Salah satu tuntutan fans adalah mundurnya keluarga Glazer dari kepemilikan United, dengan proyek European Super League sebagai salah satu pemicunya. Wenger menyatakan setuju bahwa proyek Liga Super Eropa tidak perlu diadakan. Tapi dia perlu tahu dulu apakah fans United yang melakukan protes adalah mayoritas.

"Pertama-tama Anda harus selalu tahu apakah ini mayoritas. Kita hidup dalam masyarakat di mana pengunjuk rasa tidak selalu mayoritas. Media hanya menganggap pengunjuk rasa minoritas," kata Wenger seperti diberitakan. Football5Star.com dari Bein Sports.

Arsene Wenger melanjutkan, “Sebagai penggemar sepak bola, saya menentang proyek Liga Super. Karena itu mengabaikan apa yang membuat sepakbola hebat. Pentingnya uang menjadi lebih besar. Mengapa? Sepak bola memang tidak bisa diprediksi sebagai olahraga, tapi uang dan perekrutan pemain besar di sejumlah tim membuat sepakbola bisa diprediksi. "

Masih belum diketahui kapan laga Manchester United vs Liverpool akan dilangsungkan, namun diyakini United akan kena sanksi atas hal tersebut.

Postingan yang dikatakan Arsene Wenger tentang aksi protes penggemar Manchester United muncul pertama kali di berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Donny Van De Beek dinilai ingin hengkang dari Manchester United