Arsenal Harus Menjual Alexandre Lacazette untuk Meningkatkan Dana Transfer

Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - London Evening Standard
Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - London Evening Standard

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal Ray Parlour meminta Mikel Arteta menjual Alexandre Lacazette untuk menambah dana transfernya. Menurut Parlour, Eddie Nketiah nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan Lacazette.

Lacazette dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

“Terkadang Anda harus kehilangan pemain untuk membawa pemain masuk. Anda harus menyegarkan kembali ruang ganti. Saya suka Lacazette, dia pemain yang bagus, tapi kami punya Eddie Nketiah dan itu semua tentang apakah dia bisa berkembang sebagai penyerang tengah, "kata Parlour seperti diberitakan. Football5Star.com dari talkSPORT.

Alexandre Lacazette mencetak gol, assist, dan tekel terbanyak. "Kelas =" wp-image-325601
standard.co.uk

Parlour melanjutkan, “Itulah yang akan dilihat Arteta dalam latihan. "Apakah dia cukup bagus untuk bermain minggu demi minggu sebagai striker?" Mungkin tidak untuk saat ini, tetapi dia bisa berkembang dan mungkin bisa melakukannya dalam beberapa tahun. "

Parlour sendiri menyebut ada dua pemain Arsenal yang menjadi aset klub, Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Parlour memilih Lacazette mana yang akan dijual. Apalagi, kontrak Aubameyang hanya tersisa satu tahun.

“Lacazette akan menjadi aset. Anda lihat aset yang mereka miliki, tidak banyak. Mereka memiliki Aubameyang, tetapi Anda tidak akan mendapatkan banyak (uang) darinya karena kontraknya hanya tersisa satu tahun. Mungkin Lacazette akan menjadi aset. Saya tahu Juventus mungkin tertarik untuk membelinya, "kata Parlour.

Musim lalu, Alexandre Lacazette mencetak 12 dan 7 gol membantu dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

Kiriman Arsenal Harus Menjual Alexandre Lacazette untuk Menambahkan Dana Transfer muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Solskjaer Berharap Dapat Bermain Baik di Semi Final