Antonio Conte: Belum ada tim yang berhasil menutup jarak dengan Juventus

Antonio Conte melawan Sassuolo bukanlah bentuk terbaik Inter musim ini
Antonio Conte melawan Sassuolo bukanlah bentuk terbaik Inter musim ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya bahwa mereka belum berhasil memperkecil jarak dengan Juventus. Namun, Conte mengatakan Inter berada di jalur yang benar.

Inter Milan akan menghadapi juara bertahan, Juventus, pada Senin (18/1/21). Conte mengatakan tidak ada favorit pada pertandingan nanti.

“Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim dengan ambisi memperebutkan sesuatu yang penting. Setiap pertandingan penting dan mereka selalu unggul tiga poin. Tak pelak, Juventus menjadi rujukan bagi semua orang, sebagaimana mereka mendominasi di Italia dalam beberapa tahun terakhir. Ketika sebuah tim ingin memahami levelnya, pasti satu-satunya titik acuan di Italia adalah Juventus, ”ujar Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sepak Bola Italia.

Antonio Conte Dewi Keberuntungan Tidak Bersama Kita "class =" wp-image-368459
Eurosport

Conte melanjutkan, “Saya tidak ingin menunjukkan siapa yang menjadi favorit, kami hanya harus menghormati tim yang telah mendominasi selama sembilan tahun dan ingin mendominasi satu tahun lagi. Rasa hormat adalah yang paling bisa kami berikan kepada Juventus untuk semua yang telah mereka lakukan, terutama karena dalam beberapa tahun terakhir telah ada kesimpulan yang pasti di Serie A. "

Musim lalu Inter berhasil finis di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari Juventus dari puncak klasemen. Tetapi Conte menekankan bahwa tidak ada tim di Italia yang benar-benar dapat menutup jarak dengan Juventus.

"Kami menutup jarak dengan mereka musim lalu dan berharap kami bisa melakukan hal yang sama. Karena saya ingat ketika Juve unggul 20-25 poin dari semua tim dan itu tidak bagus untuk dilihat." Tidak ada tim di Italia yang bisa mengatakan bahwa mereka telah benar-benar menutup jarak dengan Juventus, tetapi kami semakin dekat, "kata Conte.

Baca:  Timnas U-19 disebut memiliki skuad timpang, legenda yang harus dipertahankan

Antonio Conte melanjutkan, “Mereka mendominasi selama sembilan tahun dan juga melakukannya dengan baik di luar lapangan, membawa masuk pemain seperti Federico Chiesa, Alvaro Morata, Dejan Kulusevski dan Weston McKennie. Mereka berhak mendapatkan pujian atas peningkatan setiap tahun. "

Kiriman Antonio Conte: Belum Ada Tim yang Berhasil Menjangkau Jarak Dengan Juventus muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.