Alexis Sanchez Terancam Absen Pada Semifinal Liga Europa karena Cedera

Alexis Sanchez Terancam Absen Pada Semifinal Liga Europa karena Cedera

DBasia.news – Inter Milan mengkonfirmasi kabar Alexis Sanchez yang menderita cedera hamstring. Pemain asal Chile itu terancam tidak bisa main pada laga semifinal Liga Europa.

Cedera Sanchez didapatkan saat dirinya tampil membela Inter kala menghadapi Bayer Leverkusen di perempatfinal Liga Europa, Selasa (11/8/2020). Penyerang 31 tahun itu mendapatkan masalah pada bagian paha kanannya dan sempat mendapatkan perawatan di lapangan pada menit ke-87.

Sanchez kemudian dapat melanjutkan pertandingan dengan perban di bagian pahanya yang mengalami cedera. Inter mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 dan memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa.

Selepas pertandingan, Inter Milan memeriksakan kondisi mantan pemain Manchester United itu pada Rabu (12/8). Hasil pemeriksaan menunjukkan jika Alexis Sanchez menderita cedera hamstring di paha kanannya.

“Alexis Sanchez menjalani tes medis pagi ini di Duisburg setelah menderita cedera saat pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Tes tersebut memastikan dirinya mengalami masalah pada hamstring kanannya,” begitu isi pernyataan Inter di laman resminya.

Pihak La Beneamata sendiri masih harus meninjau ulang kondisi Sanchez dalam beberapa hari ke depan. Meski begitu, pemain yang baru saja dipermanenkan Inter dengan durasi tiga tahun itu dilaporkan tidak akan dibawa untuk laga semifinal Liga Europa demi memulihkan kondisinya.

Absennya Alexis Sanchez jelas menjadi kerugian buat Inter Milan. Apalagi, tim asal Italia itu sudah ditunggu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, pada babak empat besar Liga Europa.

Duel Inter vs Shakhtar dijadwalkan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Jerman, Selasa (18/8). Tim yang memenangkan laga tersebut akan memastikan tempat di partai final menghadapi pemenang antara Manchester United dan Sevilla.

The post Alexis Sanchez Terancam Absen Pada Semifinal Liga Europa karena Cedera appeared first on DBAsia News.

Baca:  Inter Milan Baru Capai Semifinal, Nicolo Barella Sudah Pikirkan Final