Alessandro Bastoni: Antonio Conte Membantu Saya Tumbuh

Alessandro Bastoni Antonio Conte Bantu Saya Tumbuh
Alessandro Bastoni Antonio Conte Bantu Saya Tumbuh

Football5Star.com, Indonesia – Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya saat ini, Antonio Conte, yang menurutnya membantunya berkembang sebagai pemain. Bastoni juga berbicara tentang peluang Inter menang musim ini.

Bastoni sudah menjadi pemain reguler di lini belakang Inter meski usianya baru 21 tahun. Mantan pemain Atalanta itu dipinjamkan ke Parma dan kembali ke Inter musim lalu. Ia sempat dikabarkan ingin dipinjamkan kembali, namun Conte menolak karena yakin Bastoni siap menjadi pemain starter.

“Kami melakukannya dengan baik bersama klub bahkan dibandingkan tahun lalu. Saya telah berkembang pesat, berkat bantuan rekan satu tim dan pelatih saya, Conte. Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya, dia memberi saya banyak kepercayaan diri, ”ucap Bastoni seperti dilansir Football5Star.com dari Rai Sport.

Alessandro Bastoni - Suning - Inter - inter. itu "class =" wp-image-370541
inter.it

Bastoni melanjutkan, “Saya langsung mulai bermain tahun lalu, dia selalu percaya pada saya, dia memberi saya bantuan besar untuk berkembang. Dia mengatakan kepada saya untuk memiliki keberanian dan kepribadian dan tidak takut melakukan sesuatu. Saya melakukan yang terbaik untuk membayar kembali kepercayaan yang dia miliki kepada saya. "

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih 6 poin dari AC Milan dan memiliki sisa satu pertandingan. Nerazzurri diunggulkan untuk menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010.

"Itu adalah jalan yang telah kami ikuti sejak tahun lalu. Kami memiliki beberapa kekurangan tetapi kami berusaha mengatasinya dengan memenangkan pertandingan yang kami perjuangkan untuk dimenangkan tahun lalu. Kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya, kami hanya memiliki satu kompetisi tersisa. "Mengalahkan Juventus di liga memberi kami dorongan dan kekuatan yang luar biasa, kami tidak pernah mampu melakukannya sebelumnya," kata Bastoni.

Baca:  Rasialisme Tetap Marak, Abramovich Siapkan Langkah Strategis

Alessandro Bastoni melanjutkan, "Para pemain muda telah sangat dewasa, (Nicolo) Barella dan saya berhasil membuat lompatan dalam kualitas yang kami lewatkan, dan itu terlihat."

Kiriman Alessandro Bastoni: Antonio Conte Membantu Saya Berkembang muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.