100 Juta Pound Sterling Disiapkan Arsenal untuk Rekrut Pemain Bintang Tiga

<pre><pre>100 Juta Pound Sterling Disiapkan Arsenal untuk Rekrut Pemain Bintang Tiga

DBasia.news – Arsenal dikabarkan menyiapkan £ 100 juta untuk merekrut tiga pemain top di bursa transfer musim panas ini.

Ketiga pemain tersebut adalah Thomas Partey, Gabriel Magalhaes dan Dani Ceballos – yang dipinjam The Gunners dari Real Madrid musim lalu. Ini dikemukakan oleh SunSport.

Tapi, untuk memuluskan keinginan tersebut, klub Mikel Arteta harus menjual setidaknya tiga pemain yang ada di skuadnya saat ini, lalu mengeluarkan beberapa juta Pounds lebih dari uang tunai mereka untuk bisa mendanai transfer besar-besaran.

Itu berarti Lucas Torreira, Ainsley Maitland-Niles, Matteo Guendouzi dan Shkodran Mustafi dapat bergabung dengan Henrikh Mkhitaryan dan Mohamed Elneny menuju pintu keluar Emirates.

Dengan kedatangan winger Chelsea Willian dengan status bebas transfer, yang tinggal selangkah lagi, Arteta mengalihkan perhatiannya untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan skuadnya di Arsenal.

Pemain Atletico Thomas Partey telah dikaitkan dengan rencana transfer The Gunners selama berbulan-bulan. Bintang Ghana itu tampaknya ingin beralih ke Liga Premier setelah sembilan tahun di raksasa Spanyol itu.

Namun, gelandang berusia 27 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai £ 45 juta di kontraknya. Atletico pun mendesak The Gunners membayar semua nilai yang dibutuhkan untuk mendapatkan andalannya ini.

Arteta juga menginginkan Lille dari Brasil, Gabriel Magalhaes, yang diincar mantan pelatih Gunners Unai Emery musim lalu sebelum klub akhirnya mendatangkan William Saliba.

Arsenal harus menghadapi Everton dan Napoli, yang siap menawarkan tawaran kepada Magalhaes musim panas ini. Namun, satu hal yang berpihak pada Arteta, bek berusia 22 tahun itu ingin mengejar ketertinggalan mantan rekan setimnya di Lille, Nicholas Pepe, meski ingin bisa bermain bersama bintang Brasil lainnya, seperti Willian, David Luiz dan Gabriel Martinelli.

Baca:  Premier League Tak Setuju dengan Aturan Lima Pergantian Pemain

Sementara itu, The Gunners terus berupaya mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas pemain pinjaman Dani Ceballos. Sekarang, Ceballos & # 39; Masa pinjaman telah berakhir, dan klub London Utara itu ingin meminjamkan Ceballos satu musim lagi dengan opsi permanen musim panas mendatang.

Sayangnya, Madrid ingin menjual gelandang Spanyol tersebut pada bursa transfer kali ini, dan meminta bayaran sebesar 30 juta Pounds atau 572 miliar rupiah.

Pos £ 100 juta yang disiapkan Arsenal untuk merekrut pemain bintang tiga muncul pertama kali di DBAsia News.